just learning creativity !!

Minggu, 28 Maret 2010 10.53 Diposting oleh ......Windy astuti.....
Awalnya elshe widiyanti (adek aq) ngeliat editan poto aq yang ada di komputer . Tiap dia minta editin poto-potonya pasti aq selalu bilang lagi sibuk , cape , bnyak tugas , mu tidur , jadi ga pernah sempet editin poto-potonya dia . dan pada hari jum'at tengah malem tgl 26 maret 2010 menjelang 27 maret 2010 dia maksa aq buat editin poto-potonya dia tengah malem. Alhasil aq ga bisa ngelak lagi klo saat itu aq emang lagi mood buat ngedit poto . Selamat anda beruntung karna saya lagi mood .

Eniwei ,ini poto-poto hasil editan aq loch.. ^-^

ini hasil experiment aq yg pertama , ga gitu sempurna , karna fokusnya cuma ke mukanya ajjah , harusnya mungkin klo diteliti lagi rambutnya juga difokusin .

ini gabungan dari gaya-gayanya dia yang lebay... tapi cukup bagus expresinya...

dengan bangganya bibirnya menyon-menyon dan kacamata yang gaya anak gaul sekarang gitoo... tapi keren hasilnya .

gaya foto ini aq ambil dari era 80'an yang sephia-sepiha gimna gitu , biar terlihat vintage aja....

tadinya cuma mau nyembunyiin motor yang ada dibelakangnya dia , eh tapi malah jd exsotis gini fotonya ... alhamdulilah , editan ga sengaja ini mah..

ini foto aq , nyoba ajjah di edit , x ajah bagus... hehee...

aq suka sama foto ini terlihat alami ajjah , yang suka sama foto ini makasih ia....:)

kenapa disetiap foto-foto editan aq hampir selalu ada tulisan Be Charm Be Creativity , Soalnya artinya dalam menarik kreatifitas , bukan mau iklan pembalut wanita...

Sejauh ini editan atau experiment-experiment aq masih kurang bagus , kalo ada yang mau ngasih saran atau masukan . bisa langsung comment ajjah .

Tunggu editan terbaru aq iia .
TQyu...

0 Response to "just learning creativity !!"

Posting Komentar